Sabtu, 12 September 2015

Tempat wisata de ranch lembang bandung

Tempat wisata de ranch lembang bandung. Mau nikmati situasi seperti ada di lingkungan golongan Indian atau bersua dengan beberapa koboi? Nikmati saja kenikmatan itu dengan berkunjung ke salah satu obyek wisata di Bandung yakni obyek wisata de'ranch lembang, Jawa Barat. Tempat ini menghidangkan wisata ala koboi dengan kuda serta keretanya.

Obyek wisata de ranch Lembang bandung sangatlah pas untuk wahana bermain serta liburan berbarengan keluarga terlebih untuk anak-anak. Tiap-tiap pengunjung yang datang ke de ranch lembang bakal diberikan kostum seperti seseorang kobi dengan topi, sepatu, serta baju khasnya. Pengunjung yang menaiki kuda serta mau berkeliling di seputar tempat wisata ini dapat bakal dipandu oleh guide profesional.

Tempat wisata de ranch lembang bandung

Obyek wisata de ranch lembang yaitu salah satu tempat yang juga banyak dikunjungi oleh beberapa wisatawan. Hawa sejuk akan merasa waktu berkunjung ke tempat ini. Belum lagi panorama alamnya yang indah bikin kepenatan serta stress bakal pupus saat itu juga waktu mengunjunginya sembari menunggang kuda atau naik delman. Wisata de'ranch juga tawarkan paket wisata edukasi yakni paket wisata edukasi tentang perawatan kuda serta pemerahan susu serta lain sebagainya.

Aktivitas di De Ranch Lembang

Terdapat beberapa aktivitas ataupun permainan menarik yang dapat Anda cobalah disini dari mulai naik kuda termasuk juga kuda poni serta naik delman. Aneka permainan yang ada seperti naik sepeda, memancing di kolam pancing, bermain panahan, naik wahana flying fox, berburu emas (the gold hunter), permainan loncat anak, dsb. Tiap-tiap aktivitas serta permainan yang di tawarkan berlainan biayanya mulai harga 15 ribu rupiah. Pengunjung dapat nikmati beragam sarana sepuasnya. Ditanggung tiap-tiap pengunjung akan tidak jemu nikmati salah satu obyek wisata bandung yang satu ini. Untuk informasi harga anda bisa berkunjung ke website resmi de ranch lembang.

Pengunjung dapat juga nikmati paket wisata dengan jalan-jalan keluar tempat de ranch lembang ini memakai delman atau naik kuda. Ditempat wisata ini dapat ada susu fresh yang pas untuk temani berlibur keluarga. Pengunjung juga bisa nikmati sajian kuliner khas de'ranch di food court yang disiapkan, harga nya juga sangatlah terjangkau.

Harga Tiket Wisata De Ranch Lembang

Obyek wisata de ranch terbuka untuk semua umur (umum). Paket wisata bandung murah inu buka sehari-hari mulai jam 9 pagi hingga 5 sore. Sesaat untuk akhir minggu atau weekend de ranch umumnya buka lebih pagi yakni jam 8 pagi serta bakal tutup jam 6 sore. Ticket masuk ke de ranch untuk tiap-tiap pengunjung bakal dikenai tarif yang cukup murah yakni cuma Rp 5. 000. Pengunjung akan di tawarkan paket wisata pilihan ditempat wisata yang satu ini.Tempat wisata de ranch lembang bandung.

1 komentar: